Laporkan Penyalahgunaan

Featured Post

Tags

Categories

ABOUT ME

I could look back at my life and get a good story out of it. It's a picture of somebody trying to figure things out.

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Template

Facebook

Most Popular

Langsung ke konten utama

Segarnya Clear Sakura Fresh, Shampo Wangi Tahan Lama dari Home Tester Club

Dari kapan tahu saya tuh sudah penasaran banget sama bunga Sakura. Dari jaman nonton film kartun Jepang sampe terakhir liat babang Gong Yoo memekarkan bunga Sakura saat sedang senang banget di Goblin. Pokoknya mah pengen.. banget megang, nyium, kalau boleh bawa pulang masukin ke saku bunga Sakura nya.

Tapi kan gak ada di Indonesia.. hiks! Apa saya harus terbang ke Jepang atau Korea dulu? Huhuhuhu.. segera! Doain aja semoga gak ada halangan April ini insya Allah ke Seoul khusus buat Cherry Blossom Festival. Horeeeee!!!

Eh tapi kan masih ada sekitar 2 bulanan gitu. Lamaaa..

Senangnya kemarin saya dapat kiriman bunga Sakura,loh! Meskipun dalam bentuk shampoo.. Kok bisa sih?

Segarnya Clear Sakura Fresh, Shampo Wangi Tahan Lama dari Home Tester Club 

Jadi gini ceritanya... *siapin cemilan*  

 

Kemarin sore sepulang kantor saya menerima sebuah paket kiriman dari Home Tester Club. Beberapa waktu lalu saya emang sempat daftar di website yang memang menyediakan sample-sample gratis produk ternama untuk dicoba. Jenis produknya macam-macam,mulai dari kosmetik sampai minuman.

Kebetulan saya tertarik pengen nyoba produk terbaru dari shampo Clear yaitu Clear Sakura. Alasannya yah karena saya penasaran aja dengan wangi Sakura nya. Lagian shampoo Clear mah sudah terkenal sebagai shampo anti ketombe. Jadi sip lah.. gak usah diragukan. 




Sempat terlupa sudah daftar di #HomeTesterClubID, eh sebuah paket berbentuk kotak berbalut bublewrap sudah nongkrong cantik di atas meja. Ada logo "Home Tester Club" di box berwarna hitam berhias gambar bunga Sakura di sudutnya. Aiiih cantiknya. Boxnya aja kayak gini, isinya gimana ya?

Tadaaaa..  

Unboxing Home Tester Club : Celar Sakura Fresh 


Isinya beragam banget. Diawal buka box, sudah ada postcard yang bertuliskan kegunaan & manfaat dri Clear Sakura shampo. Gak cuma itu tentu saja, karena setelah layer berikutnya disibak (duh bahasa saya), tersusun rapih shampoo Clear #SakuraFresh ukuran botol, 2 pax ukuran sachet, sisir dan gak lupa setangkai bunga Sakura. Imitasi sih.. tapi gak masalah. Tetap cantik..

Cantik banget,kan?



Pas buka botol shamponya, wangi segarnya sudah berasa. Jadi pengen buru-buru nyoba nih, mumpung pulang kantor kepala rasanya gerah banget.

Kalau soal shampoo Clear saya rasa sudah banyak yang tahu lah gimana shampoo yang satu ini tahu aja cara mengatasi ketombe. Untuk Clear Sakura Fresh ini adalah shampo anti ketombe yang diformulasikan khusus dengan Nutrium 10 yang mengandung nutrient, vitamin dan mineral dengan wangi segar bunga Sakura. Dengan formula andalan terbaru ini penyebab ketombe maunya sih bisa diatasi. Bisa dipake untuk semua jenis rambut pula.


Saya sih suka suka aja makenya. Pas keramas gak perlu pake banyak-banyak, bilasnya juga gak lama dan yang jelas shampo wangi nya bedaaaa.. Kulit kepala juga rasanya adem gitu. Segar.. Berasa sudah di taman Yeouido aja nih, di bawah pohon Sakura di musim semi. *Gong Yoo..mana Gong Yoo*  

Kamu Pengen Juga Nyobain Di Rumah?



Selain dapat shmapo Clear Sakura Fresh ukuran botol dan sachet, ada bonus sisir mini yang  lucu dan imut banget. Cocoklah dibawa traveling Clear Sakura Fresh ini. Sudah Clear shampoo wangi tahan lama pastinya sih gak perlu khawatir lagi dengan ketombe. 
 






Nah, kalau kamu sudah nyoba pake shampoo Clear Sakura Fresh ini belum? Kalau kamu juga pengen dapat paket Clear Sakura Fresh gratis seperti saya, ya mending kamu daftar langsung aja di Home Tester Club ID. Ajak teman kamu yang lain daftar di biar lebih seru. Jangan lupa share pengalaman kamu setelah menggunakan produknya jadi bisa barengan say yes to #HomeTesterClubID #SakuraFresh #FreshHairDay .



Kamu tertarik mencoba atau malah sudah coba duluan nih? Share cerita kamu di kolom komentar ya!

Komentar

  1. Sisirnya lucu #malahkomensisir
    Aku blm pernah nyobain shampoonya mbak, udah ada di minimarket/ supermarket blm ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mending coba gratisan aja mba kayak aku. Coba ke website Home Tester ID, daftar jadi membernya. Lumayan loh bisa nyoba produk bermutu lainnya. Linknya ada di postingan di atas. Selamat mencoba ya!

      Hapus
  2. Samaan mbak, aku Juga udah nyoba clear sakura, wanginya lumayan enak dr shampoo anti ketombe biasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak berasa shampoan pake anti ketombe kan ya.. :D *benerin poni*

      Hapus
  3. Ahhh itu sisir yang aku idam-idamkan. btw asik banget bisa ke seoul spring ini... aaaa envy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sisirnya aja nih? Yakin? Hehehe.. daftar jadi member di Home Tester Club ID aja dulu. Banyak produk yang bisa dicoba. Mudah2an bsa ke Seoul jg yah.

      Hapus
  4. Ih aku nggak pernah dapet dari home tester. Sebel.. Kayknya saingannya banyak yah

    BalasHapus
  5. aku udah nyoba nih kemaren clear sakura.. wanginya enakkk

    BalasHapus
  6. Ya ampun, gemes banget isi paket Home Tester-nya. Thoughtful banget. Unik juga ada shampoo aroma bunga sakura.

    BalasHapus
  7. Ini Clear yang baru ya, penasaran aku pengen pake juga.

    BalasHapus
  8. Pernah dapat produk dove dari hometesterclub. Terus lama gak dapat lagi, huhu. Eih clear sakura? Cek harganya di priceza.co.id lumayan mehong juga yak. Beruntung deh bisa dapeti paketan sampo wangi tu gretongan...

    BalasHapus
  9. aku juga pernah dapet Clear tapi bukan sakura.
    Packagingnya bagus ini mba.

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan share postingan ini jika suka, tapi.. jangan dicopas ya. Semua komentar dimoderisasi terlebih dahulu. Komen dengan link hidup, mohon maaf tidak saya approve. A happy reader is one of my excitement of being blogger. Terima kasih sudah berkunjung.