Laporkan Penyalahgunaan

Featured Post

Tags

Categories

ABOUT ME

I could look back at my life and get a good story out of it. It's a picture of somebody trying to figure things out.

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Template

Facebook

Most Popular

Langsung ke konten utama

5 Alasan Asus Zenwatch 2 Smartwatch Andalan

Jadi ceritanya tahun 2016 lalu saya ketiban rejeki sebuah smart watch. Iyess..  ini gara-gara terpilih sebagai pemenang favorit lomba blog on the spot nya Asus. Alhamdulillah, bisa juga punya smart watch Asus Zenwatch 2 ini.

Baca juga : 8 Alasan ASUSPRO A4110 Lebih Dari Sekedar All-in-One PC 

Selama hampir 4 bulan Asus Zenwatch 2 ini melingkar manis di pergelangan tangan kiri saya. Jam tangan yang sebelumnya setia menemani hampir tiga tahun lamanya serta merta pensiun. Iyalah, sekali pake Asus Zenwatch 2 ini saya langsung gak mau pisah gitu. Hahaha.. agak lebay ah! 

Eh tapi beneran loh! Nih ya saya kasih tahu alasannya. 

5 Alasan Asus Zenwatch 2 Smartwatch Andalan 

 

 1. Desain Elegan

Di mata saya penampakan Asus Zenwatch 2 ini style saya banget. Sporty, tough sekaligus tampak elegan. Mo pake seragam kantor, style nyantai ke kampus, sok sok feminim ke event blogger apalagi saat jogging, smart watch ini cocok cocok aja dipadupadankan. 


ASUS ZenWatch 2 ini menurut saya adalah smartwatch trendi yang menawarkan kenyamanan modern dan gaya dengan semua fungsi dari sebuah jam. Terbuat dari stainless steel kualitas tinggi,  fitur panel display layar sentuh AMOLED 1,45' dan tersedia dalam dua ukuran layar yang berbeda untuk pria dan wanita. 


Perbedaan selain ukuran layar adalah material talinya. Untuk pria talinya terbuat dari kulit sementara model yang buat wanita talinya bahan dan warnanya agak girly. Saya kebetulan dapat model cowok which is gak masalah juga sih buat saya. Keliatannya jadi lebih tangguh gitu, fit to my style lah pokoknya. 



Kalau pun bosan dengan tali nya, sebenarnya ASUS ZenWatch 2  menawarkan 3 pilihan warna dan 5 pilihan tali.  Pengguna dapat dengan mudah mengganti tali sesuai pakaian atau suasana hati. Saya sih lebih memilih untuk mengubah tampilan muka jam sesuai preferensiku. Pilihannya cukup banyak tersedia di bagian setting atau download aja melalui aplikasi Zenwatch dari smartphone. 

Bukan saya aja loh yang bilang desain Asus Zenwatch 2 ini keren. Temen-temen saya juga beranggapan yang sama. Mereka sudah siap nadah kalau aku sudah bosan. LOL. Iyaahh nanti ya kalau sudah dikirimin  Zenwatch 3 dari Asus. Lol #ngarep

2.  Multi Fungsi

Jam itu fungsinya apa sih? Penunjuk waktu tentu saja.  Namun sesuai kecanggihan teknologi dan tuntutan mobilitas manusia, sekarang jam gak melulu cuma untuk menunjukkan waktu. Asus zenwatch 2 juga gitu. Namanya juga smartwatch, kan ya.. 

Asus Zenwatch 2

Sebagai perempuan yang sibuk (uhuk!), mondar mandir kek setrikaan sampe multitasking pun sudah sering banget.  Sayangnya aku cenderung lupa di mana aku meletakkan smartphone. Dengan Asus Zenwatch 2  aku bisa menggunakan fitur Find My Phone.  ZenWatch 2 ini dapat bergetar ketika kita berada  terlalu jauh dari ponsel. Getaran ini sebagai pengingat jika terlupa. 

Selain itu Asus Zenwatch 2 ini memiliki kemampuan untuk  memerintahkan smartphone melakukan atau menerima panggilan telepon. Ini dia yang sering saya lakukan sementara berkendara. Saya tidak perlu membongkar-bongkar tas untuk menemukan smartphone sekaligus tetap bisa konsentrasi megang setir.

3. Bantuan Bisnis

Sebagai blogger yang juga buka usaha Brownies fast response is a must.  Penawaran kerjasama sampai orderan Brownies seringkali lewat email dan sosmed. Nah, saya bisa mendapatkan pemberitahuan terbaru Facebook / Social Media, email dan tanpa ketinggalan informasi panggilan lewat Asus Zenwatch 2 ini. 



Meskipun memang tidak bisa menjawab atau membaca email lengkap, tapi mendapatkan update dengan cepat dan mudah sekali lirik pergelangan tangan kan bisa bantu banget. Selain itu dengan aplikasi ASUS ZenUI  yang dapat didownload di google app kita dapat mengoptimalkan fungsi cerdas smartwatch ini seperti memberitahu cuaca besok,  kegiatan atau untuk mengingatkan melakukan sesuatu pada sesuai schedule. 

4. Asisten Pribadi Cerdas

Asus Zenwatch 2 ini juga  menawarkan layanan yang mirip dengan Siri. Saya bisa berbicara dengan jam tangan dan meminta Google untuk mendapat jawaban atas pertanyaan saya. Fitur lainnya saya bisa mengirim pesan teks entah itu via whatsapp, Line atau sms kepada contact hanya dengan ngomong ke smartwatch aja. Awalnya sih agak ragu, tapi beneran loh Asus Zenwatch 2 ini bisa mengerti kata-kata saya. 

Teman-teman yang tahu saya anti banget chat sambil nyetir mengira saya sudah mulai sedikit 'melanggar aturan' gara-gara dapat balasan chat sementara saya ngakunya lagi ngedrive. Hihihi.. gak tau aja mereka saya ngebales chat pake Asus Zenwatch 2. 


5. Kebugaran

Jangan salah, Asus Zenwatch 2 ini punya fitur kebugaran juga loh. Smartwatch ini  memberi informasi tentang berapa langkah yang saya lakukan setiap hari termasuk juga sudah sesuai gak dengan standar kebugaran. Kekurangannya hanya pada informasi yang diberikan memang agak terbatas. 



Smartwatch ini hanya memberitahu jumlah langkah yang telah diambil dan kalori yang telah dibakar. Asus Zenwatch 2 jug tidak memiliki  aplikasi dan fitur kesehatan seperti menghitung detak jantung. Katanya sih fitur yang satu ini sudah ditanamkan pada Asus Zenwatch 3. Waah... mau coba dong! 

Conclusion 


Nah, itu dia 5 manfaat yang bisa saya rasakan menggunakan Asus Zenwatch 2 sepanjang 4 bulan ini. Oiya, sudah sempat 2 kali jatoh pas ngambil air wudhu. Sempat kena air pula. Alhamdulillah sih gak ada masalah. Masih berfungsi dengan baik. 

Kalau gak salah harga Asus Zenwatch 2 dipasaran gak mahal-mahal banget kok. Affordable dan sesuai kualitasnya. Asiknya Asus Zenwatch 2 ini bisa pairing dengan smartphone android merk apapun. Service Centre Asus juga gak susah ditemukan. So, worth to have lah ya!  Untuk tahu lebih banyak tentang penampakan Asus Zenwatch 2 ini, silahkan nonton di video berikut :



Gimana pengen punya juga? Hayuu atuhlahh kunjungi outlet Asus terdekat ! 

Komentar

  1. Kalau masalah kualitas brand Asus sudah memang jagonya.

    BalasHapus
  2. Keren ya kalau punya jam tangan pintar begitu? ^_^ Jadi berminat nih.

    BalasHapus
  3. Ya ampun, minat banget nih punya smartwatch :)

    BalasHapus
  4. Jamnya kereeen banget.. Udah kayak smartphone aja yahmh, bisa terima notif dll.. Aku baru tau ada jam macam gini mba.. Kudet banget deh aku nih haha :D

    BalasHapus
  5. wuaaahh pengen punya jugaaa :D
    btw gk mahal2 itu brp mbk? :D

    BalasHapus
  6. wahhhh bagus, keren banget... pengen punya nih saya jadinya...

    BalasHapus
  7. wah .. keren bgt ngeliat jam tangannya

    BalasHapus
  8. kayaknya udah mulai tertarik pake smartwach.

    apalagi abis liat video dimana tampilan smartwatch bisa dimodif tampilannya.

    BalasHapus
  9. Wuihhh..jamnya tjakep!
    Ada promo beli brownies fever dapat free asus zenwatch gak ya? bwahahahah

    BalasHapus
  10. wah canggih banget ini jam dan desainnya juga keren

    BalasHapus
  11. Waw keren waw, mau mau mau. Aku jg pengguna asus zenfone soalnya.

    BalasHapus
  12. Gilaaa kereeeen... Klo aku yg pake pasti maskulin banget dah

    BalasHapus
  13. Kereeeeen... Ceki ceki harganya dulu lewat priceza.co.id

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan share postingan ini jika suka, tapi.. jangan dicopas ya. Semua komentar dimoderisasi terlebih dahulu. Komen dengan link hidup, mohon maaf tidak saya approve. A happy reader is one of my excitement of being blogger. Terima kasih sudah berkunjung.