Laporkan Penyalahgunaan

Featured Post

Tags

Categories

ABOUT ME

I could look back at my life and get a good story out of it. It's a picture of somebody trying to figure things out.

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Template

Facebook

Most Popular

Langsung ke konten utama

10 Hal yang Paling Sering Ditanyakan Tentang Daehan, Minguk, Manse - Song Triplets

Setiap kali saya mengecek traffic blog, saya tidak pernah melewatkan mengecek kata kunci - keyword - yang dipakai seseorang hingga terdampar di blog ini. Walaupun isi blog ini lebih banyak berkisar tentang review buku, film, drama Korea, dan beberapa liputan konser ternyata kebanyakan pengunjung datang karena : Daehan, Minguk, Manse - The Song triplets.

Saya memang suka banget dengan tiga bocah unyu ini, no one doubt about it. Dulu waktu masih siaran Kwave Radio Show di radio, setiap edisi saya selalu selipin satu dua info untuk 'meracuni' pendengar, supaya gak ngefans sendiri gitu maksudnya. Di akun twitter setiap sore di jam yang terjadwal saya juga suka spazzing foto-foto unyu mereka di timeline. Di facebook bahkan di status BBM walaupun tidak terjadwal Song triplets ini juga sering wara-wari. Sementara di blog, saya sudah menulis tentang Daehan, Minguk, Manse sudah tiga kali and they got big hit! *kecup triplets*

Dari hasil sebar-sebar virus Daehan, Minguk, Manse di berbagai media itu seringkali saya mendapat pertanyaan-pertanyaan seputar mereka. Ada beberapa yang sempat saya jawab di twitter dan ada juga karena pertanyaannya sama dan berulang kali saya jawab akhirnya membuat saya kepikiran, gimana kalau saya buat postingan saja di blog ini saja. 

Jadi inilah : FAQ : Frequently Asked Question tentang Daehan, Minguk, Manse yang coba dijawab setahu saya dari hasil nonton Return Of Superman berkali-kali. Siapa tahu ada pertanyaan kamu juga disini, let's check these out!  

Q  : Bagaimana membedakan Daehan, Minguk dan Manse?

A : Sebenarnya tidak sulit membedakan ketiganya karena mereka bukan kembar identik. Wajah  mereka tidak betul-betul sama. Coba perhatikan foto ini  yah..

Song Triplets 2015
Daehan, Minguk, Manse 2015
Kalau mereka dijejerin bertiga mereka bisa dibedakan dari perawakannya. Daehan paling tinggi, Minguk agak endut dan Manse paling pendek diantara mereka bertiga.

Song Triplets 2015
Pertumbuhan Daehan, Minguk, Manse Selama 8 Bulan di Return Of Superman 

Masih susah membedakannya? Perhatiin aja yang paling perhatian banget sama bapaknya itu Daehan, yang makannya paling banyak itu Minguk dan Manse adalah anak  yang paling playful dan suka ngomong sendiri. Kata trademark Daehan adalah : Appa gwenchanayo ? ( Ayah gak apa-apa kan?), Minguk : hottugowo? (Panas ya? - Ini bicara tentang makanan tentu saja) sedangkan Manse sering sekali menjawab : Aniya! ( Bukan/ Tidak mau) sambil ketawa-ketawa becandain bapaknya setiap kali Il Kook appa menyuruhnya sesuatu. Makin sering nonton makin gampang mengenali Daehan, Minguk, Manse. Makin kenal bisa jadi makin cinta juga sama triplets (dan bapaknya). Coba aja! *cari teman*

Q  : Dimanakah Daehan, Minguk dan Manse tinggal?
A : Di rumah orangtuanya tentu saja! Hahaha.. Keluarga Song sementara ini menetap di Songdo, Incheon mengikuti tempat tugas ibunya triplets yang bertugas sebagai hakim di distrik tersebut. Sebenarnya gampang banget untuk tahu triplets tinggal dimana, karena gedung apartement Central Park I adalah salah satu gedung yang menjulang tinggi di distrik bisnis Songdo, tepat di depan Songdo Central Park. Kapan-kapan saya ke Korea, sempat-sempatin ke Songdo Central Park ah! Kali-kali aja ketemu triplets lagi maen sesepedaan ama bapaknya. Ihiy!

Songdo Central Park ( cr to owner) 

Q  : Mengapa ibu Daehan, Minguk, Manse jarang terlihat di Return Of Superman?
A : Ibu triplets, Jung Seung Yeon, berprofesi sebagai hakim di pengadilan Songdo. Di Korea Selatan, pejabat publik tidak lazim wara wiri di layar kaca apalagi di acara hiburan. Lagian menurut saya sebagai hakim tentu Jung Seung Yeon menjaga sekali privasi keluarganya. Gimana kalau misalnya ada yang tidak puas dengan hasil putusannya di persidangan lalu kemudian menjadikan Daehan, Minguk, Manse sebagai pelampiasan? Duh, saya yang malah jadi paranoid gini ya? Hehehe..
Anyway, Jung Seung Yeon sempat terlihat sekilas dua kilas di tiga episode Return Of Superman dan terakhir di episode 78 (tayang 17 Mei 2015) hari terakhir trip bersama ke Pulau Jeju, Jung Seung Yeon oemma hadir memberi surprise untuk ketiga anaknya. Duh terharu banget secara triplets terlihat lonely banget diatara anak-anak yang lain bersama ibunya.

Kalau penasaran banget tampang Jung Seung Yeon, bisa capture scene ruang tamu mereka lalu zoom in foto keluarga yang terpampang di dinding. Ja..jang... *ala Daehan*

Baca juga : Daehan, Minguk, Manse : Saranghanda, Saranghanda, Saranghanda

Ibu Daehan Minguk Manse
Foto Keluarga Song Il Kook Saat Triplets Berulangtahun Yang Pertama 
Mudah-mudahan gak penasaran lagi yah..

Q  : Apa makanan kesukaan Daehan, Minguk, Manse?
A : Basically ketiganya suka makan daging dan buah-buahan. Pisang dan Strawberry adalah buah favorit sementara Mangdu alias pangsit rebus adalah 'cemilan' favorit mereka. Seperti anak kecil pada umumnya mereka juga diajarkan untuk lebih banyak makan sayuran. Diantara mereka bertiga Daehan yang paling susah makan sayur sementara Minguk dan Manse sudah bisa menikmati kimchi bahkan daunan mentah.

Song Triplets 2015
Daehan, Minguk, Manse Makan Apa Aja Boleh 

Tapi ngomong-ngomong kenapa sih nanya-nanya makanan kesukaan triplets? Mau ngirimin makanan yah? Gak usah jauh-jauh. Kirimin saya aja! Saya suka makanan yang pedes-pedes loh.. *lalu dikirimin cabe seliter*

Q : Apakah Daehan, Minguk, Manse tidak punya ranjang? Mereka selalu tidur di lantai disetiap syuting Return Of Superman. 
A IMHO beberapa anak kecil lebih nyaman tidur di tempat yang luas. Jika diperhatikan dibeberapa episode Daehan, Minguk, Manse kalau tidur gegulingan kesana kemari.  Bisa jadi karena itu mereka akhirnya ditidurkan di lantai beralaskan matras dan bedcover empuk supaya kalau gegulingan gak jatuh. Kasian kan kalo jatuh bisa benjol. Lagian mereka punya kebiasaan-kebiasan unik sebelum tidur. Minguk tidak bisa tidur kalau punggungnya tidak digarukin (karena antropy yang dideritanya waktu kecil). Manse suka tidur diatas perut bapaknya. Daehan juga gak bisa tidur kalo gak ada bapaknya. Triplets tidur di lantai beralas demi alasan kenyamanan dan keamanan aja sih sepertinya, bukan karena gak mampu beli tempat tidur yah.. Hehehehe.

Oh My Sleeping Triplets - Daehan Minguk Manse 

Q  :  Apakah Daehan, Minguk, Manse tidak punya televisi di apartement mereka?  

A : Salah satu parenting style pasangan Song adalah mereka tidak memanjakan triplets dengan banyak mainan dan televisi. Menurut Song Il Kook dalam satu episode Return Of Superman, dia dan istrinya sepakat anak-anak mereka harus lebih aktif bergerak jadi mainan pun dipilih mainan yang merangsang gerak motorik dan daya pikir mereka. Untuk tontonan Daehan, Minguk, Manse hanya menonton tayangan anak-anak semacam Pororo, Robocar Poly, The Octonauts dan belakangan lagi suka-sukanya dengan Little Mermaid. Itupun dibolehkan sebelum tidur atau jika diperlukan supaya mereka bisa diam sebentar... saja. Melihat box DVD Pororo yang dipakai Il Kook appa sebagai pembatas untuk mengukur tinggi Daehan,Minguk,Manse, mereka pasti punya televisi cuma tidak dipajang di ruang keluarga mereka. Mending anak-anak itu bermain bertiga daripada nongkrongin televisi di usia muda. Yeeh.. emangnya tipikal anak-anak Indonesia? :D

Minguk 2015
Minguk Mengukur Tinggi Badan 

Q :  Seberapa luas apartement the Triplets? 

A : Untuk keperluan syuting, tidak seluruh apartement di ekspose. Sebenarnya selain ruang tamu, dapur dan ruangan tempat triplets tidur yang biasa kita lihat di layar kaca, masih ada empat ruangan lagi. Satu kamar tidur utama dengan kamar mandi dalam, dua kamar tidur, satu kamar mandi dan satu ruangan yang digunakan sebagai gudang dan ruang penyimpanan lainnya.
Di salah satu episode dimana Daehan manjat pagar pembatas untuk mengambil buku, sepertinya salah satu kamar disebelah kanan berisi mainan dan buku-buku si triplets.
Jadi seberapa luas apartemen Daehan, Minguk, Manse? Silahkan dibayangkan sendiri yah..
Daehan Minguk Manse home
Apartemen Song Il Kook (cr to owner)

Q  : Apa warna kesukaan Daehan, Minguk, Manse?

A  : Daehan suka warna Biru, Minguk suka warna hijau dan Manse suka warna merah. Pengecualian untuk kursi berwarna pink yang selalu diduduki Manse. Itu karena awalnya kursi itu untuk Choo Sarang saat ia berkunjung ke apartement triplets. Manse kan lagi kagum-kagumnya sama Sarang, kangen.. aja bawaannya. Duh Manse!

Kursi Tempat Bermain dan Belajarnya Daehan, Minguk, Manse

Q : Apakah Daehan, Minguk, Manse selalu bersama bapaknya setiap hari atau hanya untuk syuting Return Of Superman saja? 

A : Seperti bapak-bapak pada umumnya, Song Il Kook juga punya kesibukan mencari nafkah. Memang belakangan dia belum main drama lagi, tapi tahun lalu Song Il Kook masih main film dan juga teater. Jika jadwalnya tidak padat, Song Il Kook selalu menyempatkan diri bersama triplets diluar syuting Return Of Superman. Tetapi jika dia punya kegiatan atau lagi pengen pacaran aja ama ibunya triplets, maka ada pengasuh terpercaya atau tante-tantenya triplets yang jagain tiga bocah ini. Most of time, Song Il Kook lebih fokus pada Daehan, Minguk, Manse. Makanya sesibuk apapun dia, Song Il Kook selalu mengusahakan pulang sebelum jam sembilan malam supaya bisa mandiin triplets sebelum mereka tidur. So sweet banget gak sih?


Song Triplets, Song Il Kook 2015
Manse, Minguk, Il Kook Appa, Daehan 2015 : Ayo anak-anak kita pulang! 

Q : Sampai umur berapakah Daehan, Minguk, Manse boleh tampil di Return Of Superman? 

A : Banyak yang mengira seorang anak akan berhenti tampil di Return Of Superman ketika sang ayah punya kesibukan lain misalnya syuting drama atau sibuk tur seperti keluarga Jang ( Jang Junu dan Jang Junsu) dan Tablo ( Haru). Menurut saya itu tidak ada hubungannya karena cast yang lain seperti Lee Hwijae punya job ngemsi dan jadi host variety show dimana-mana. Bahkan Cha Tae Hyun bisa tetap tampil di 2D1N walaupun sekarang main di drama Producer dan syuting film Sassy Girl 2 bersama Victoria f(x). Kenapa Jang Junu, Jang Junsu dan Haru tidak muncul lagi? Mungkin karena pihak KBS menganggap mereka sudah cukup gede melakukan sesuatu  tanpa bantuan ayah mereka. Inti dari variety show Return Of Superman adalah bagaimana seorang ayah mengasuh anaknya tanpa bantuan ibu, jadi kalau sang anak sudah bisa apa-apa sendiri sepertinya sudah tidak bisa masuk kategori variety show itu kan?

Baca juga : Are Daehan, Minguk, Manse and Song Il Gook Leaving The Return Of Superman? 

Untuk saat ini Daehan, Minguk, Manse masih dalam kategori, namun Song Il Kook sudah memberi tanda jika ketiga anaknya ini sudah faham kehidupan mereka terekspose di televisi maka saat itulah mereka akan mengundurkan diri dari variety show ini. So enjoy their cuteness while it last yorobun...

Foto Terbaru Daehan Minguk Manse
Daehan Minguk Manse, Now and Then 

Itulah 10 FAQ - pertanyaan-pertanyaan  yang paling sering ditanyakan tentang Daehan, Minguk, Manse. Tentunya seperti yang saya sebutkan sebelumnya, jawaban-jawaban ini dari hasil observasi nonton Return Of Superman berkali-kali. Jadi kalau kamu punya jawaban/komentar atau punya hal lain yang pengen ditanyakan, boleh banget ketik di kolom comment dibawah.
Ditunggu!

Salam
Mama tiri Daehan, Minguk, Manse

Pics source : Screen Captured dari Return Of Superman, Hana Bank Card CF and owners.

Komentar

  1. Gue dong dari awal udah bisa bedain mereka bertiga (bangga). Awalnya ngeship sama Daehan, tapi makin episode malah jatuh cinta sama Manse, hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulilah yahh.. akhirnya beda selera kita hehehehe

      Hapus
    2. ane dulunya cinta ama guk2.....skrg juga masih cinta sih ama guk2, lucu ama pinter gitu..........tapi tapi yang paling cinta nya no 1 manseeeeeeeeeeeeeee................hahhahaha

      tu anak perubahannya paling banyak menurut ane, dulu waktu kecil jail banget ama appa, dan rada kasar compare ama hyungs nya....tp skrg, uda gede dan manner banget, walopun masih badung,,...makin ganteng lagi,,,,uri mandeeee love uuuuuuuuuuuuuu

      Hapus
    3. aku dulunya cinta pertama ama guk2..............
      skrg walopun masih sayang ma guk222222222
      tapi cintanya paling gede ke manseeeeeeeeeeeeeeeeeeeee..................
      perubahan manseee gedong banget....dulu jail dan nakal nya minta ampun, skrg jadi manner dan lebih perhatian, cinta deh

      Hapus
    4. Persis sama dan setuju nih! Hahaha

      Hapus
  2. Minguk sama ama navaro. nggak bisa tidur kalo gak digarukin punggungnya XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ponakan aku juga.. sampe digaruk pake sisir masa hahahaha

      Hapus
  3. Akhirnya bisa juga dikomenin *duduk kipas-kipas di sofa
    Berasa terkunci diluar rumah tauukkk..hihihi... minta minum dongg.. "kemudian diguyur

    Okeh mari kembali ke jalan yang benar... saya koq in love sama Minguk ya? Walaupun tidak memungkiri keempatnya memiliki kharisma tersendiri*maaf appanya saya hitung... huahahah... intinya mereka punya daya pikat sendiri-sendiri untuk diuwek-uwek..xixi.. mereka itu paket komplit... melihat keluarga di Superman Return, kelihatan bahwa seperti apa anak-anak dididik, seperti itu mereka akan tumbuh*gak tau gedenya nanti gimana... kesimpulannya saya suka semua anak-anak ♡

    BalasHapus
  4. ada juga yang bahas triplet sedetail ini. syuka banget deh. haha, awal nonton Tros, saya sih sukanya sama Haru. habis dia paling beda sendiri disana dengan gaya cueknya itu. pas ep 34. masuklah si triplet. dan langsung bikin jatuh hati. jadi tiap nonton Tros, paling sering nonton bagian Haru sama Triplet. pas Haru keluar, jadilah sering nonton bagian triplet doang, kadang twins juga soalnya mereka sudah mulai bandel. haha. kadang juga nonton bagian sarang dan ji ohn, hehe. habis mereka punya beda-beda satu sama lain, dan nggemesin semua. selalu ada cerita baru bersama ayah-ayah mereka itu.

    untuk bagian sampai umur brapa di Tros itu, bisa jadi sih karena usia juga. kalo untuk junu dan junsu dari awalnya memang nggak begitu cocok di Tros, mereka sudah terlalu besar. apalagi junu sudah 11 tahun saat itu. nah, kalo bagian haru, bagi saya sih dia masih cocok aja, tapi memang sih sekarang dia mulai sadar kalo dalam keadaan di syuting cuma setiap pertanyaannya dia masih aja polos. dan, menurut saya lagi, karena Tablo juga deh, soalnya dia sama Epik High memang sibuk tour. mana konsernya di luar negeri terus. mungkin nggak sempat untuk syuting Tros. Tapi entah lagi sih. Hehe..
    Btw, saya masih sedih, soalnya moment Haru-Triplet dikit banget , itupun pas anniversary Tros yang pertama. berharap Haru jadi guest di bagian Triplet. Hehe.

    oya, vita, kamu ada IG kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. IG bisa dicek di bagian follow &subscribe side bar bagian kanan di blog ini.

      Tentang Haru, katanya ada yg merasa kurang nyaman karena ibunya terlalu mendominasi karena kesibukan ayahnya. Tour Epik High sampe luar negeri segala loh, kalo seperti itu mau tidak mau ibunya akan lebih sering muncul. Sarang juga pernah dua edisi bareng mamanya aja karena bokapnya lagi persiapan pertandingan. Tapi krn jadwalnya tidak sepadat tour Epik High (dan mungkin pencinta Sarang lebih banyak dibanding Haru) makanya dibuatlah seperti itu.

      Hapus
  5. Thanks for sharing.. akhirnya bs lihat wajah mamahnya triplets.. tyt minguk ya yg paling mirip mamahnya.. 😙

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Menol..
      Menurutku juga begitu. Minguk mirip mamahnya, Daehan perpaduan bapak dan mama, Manse bener2 mirip bapaknya.

      Hapus
    2. maap ikutan nimbrung hihihi.. kalo menurutku sih minguk yg paling mirip bapaknya.
      di episode 55 ato 56 ya. yang mereka bikin kalender. song appa menduplikat foto jaman dia kecil dulu.
      song appa pas masih bayi mirip banget sama minguk.
      anyway.. thx for the blog. i enjoy your blog.. ngefan sama triplets ini baru bbrp bulan lalu, tp lgsg fall in love sama mereka bertiga, terutama daehan.. ganteng nyaa.. apalagi bapaknya *eh

      Hapus
  6. kak, makasih ya atas beberapa jawaban dari pertanyaan diatas, membantu sekali karena saya sedang dalam proses membuat proposal penelitian tentang si kembar tiga ini hehe. mohon ijin ambil beberapa info dan credit untuk di daftar pustakanya :) terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Icha.. senang bisa membantu. Gak nyangka si Triplets bisa dijadikan penelitian hehehe. Boleh dishare juga yah hasil penelitiannya via email. Contact bisa dicek dibagian 'about'. Thanks

      Hapus
  7. Halo mb vit, aku juga mulai ngefans sama anak2 ini gegara diracunin nonton sama sepupu ku, katanya tingkahnya mirip anakku. Nyook mb vit kita ke rumahnya triplet, selalu kebayang2 appanya aku hahaha.... aku paling suka klo mereka abis berantem selalu baikkan n cium2 hyungnya. Makasih ya mb vita ulasannya lengkap....sukaaaa triplets apalagi appanya :hammers
    Udah ada ulasannya blm yah tentang parenting style triplets? Aku juga belajar dikit2 dri appa il gook

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Inna.. Thx 4 visiting. Yuk, Songdo! Hehehe.. FYI drama KBS "Who Are You 2015" lokasinya di Songdo loh. Beberapa scene diambil di Songdo Central Park depan apartement Triplets. Untuk parengting Song Family menyusul yah, sementara finishing sebelum dipublished. Ditunggu! :D

      Hapus
  8. Mb vita salam kenal, makasih infonya jd nambah pengetahuan ttg triplets. Aku juga sampe kebayang ke apartmentnya triplets....mau kesana tapi gak bisa bahasa korea hahaha. Btw triplets yang main sepedaan ditinggal appanya beli es krim trus dijagain anak2 itu episode brp ya? Soalnya aku ntn gak lengkap jd penasaran daehan jd gak nyusul appanya?.
    Klo parenting style song ill gook n istri udh dibahas blm ya mb? Soalnya aku juga sedikit2 belajar dri appa ill gook.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Mb Inna.. makasih sudah berkunjung. Triplets sepedaan bisa di cek di link ini : https://www.youtube.com/watch?v=Pl0WmpPQVBw . Parenting style Song family belum sempat ditulis nih, sudah masuk draft tapi belum finishing aja. Ditunggu yah. Insya Allah bulan ini.

      Hapus
  9. Mba mau tanya mamanya triplets pas di eps 78 katanya kan ada ya pas mereka di Jeju, bukannya itu cuma ada mamanya sarang, kembar 2, sama Jion hehehe klo ada pas yg mananya ya mba? Soalnya saya penasaran heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Novitha, Oemma Triplets ada di EP79 scene sarapan terakhir sebelum mrk balik ke tempat masing2. Triplets oemma datang terlambat. Mukanya agak diblur atau oemma triplets posisinya membelakangi kamera. Tapi lumayan lah senang liat triplets bahagia mamanya datang.

      Hapus
  10. Mba klo pngen liat sinopsis ROS dmna ya nyarinya...

    BalasHapus
  11. mba vita atau yg lain ada yg tau gk bgm nya triplet EP 35 pas akhir akhir, saya cari cari gk ketemu hehe
    yg ngerti bahasa hangul atau tau lagu nya plis bantu jawab :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. plis ada yg tau? :(

      Hapus
    2. Background musiknya foto Triplets waktu masih bayi? Ohh itu lagu lama, I Will versi The Beatless. Yg agak mudaan dikit versinya dinyanyikan Ben Harper atau Mocca. Search aja di YT. Kalo bgm preview ep 36 itu theme songnya The Return Of Superman.

      Hapus
    3. makasih banget :')
      akhirnya :')

      Hapus
  12. Mba vita eps yang triplet appa donor darah, eps berapa yaa?? Penasaran._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya ini tidak akan tayang di ROS deh.

      Hapus
  13. Keren tulisannya jadi lebih banyak tau sama triplets makasiih yaa mbaa

    BalasHapus
  14. Hastagaaaa gara2 triplets nih gue yg vips sejati akhirnya juga selingkuh dr big bang...demi bocah2 ini
    *maafkan ak daesung*
    *kecup daehan*

    --kiki

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gpp.. aku pun ELF yang sedikit mengabaikan Kyuhyun dan Donghae begitu bertemu tiga bocah ini (dan appanya).

      Hapus
  15. Mba Vita,bikin sinopsis ROS dong hehehe, terutama triplets tentunya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mmh... ntar aku pikir-pikir dulu deh ya hehehehe *utang postingan banyak banget*

      Hapus
  16. Cari DVDnya di mana yach, yg triplets ini syutingnya mulai dr episode brp? Jd ngefans gara2 diracuni cc srh nonton hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau DV officialnya belum ada. DVD bajakan? Mmh gak tahu juga. Aku nonton di KBS World (engsub) dan streaming RAW KBS 2TV.

      Hapus
  17. ijin share!!, beban pertanyaan yang ada di pundakku selama ini ttg triplets sudah terjawab semua, alhamdulillah. makasih min. saranghae

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak untuk dicopas yaaa!!!! Share linknya aja di socmed. Lain kali kamu harus pake nama!

      Hapus
  18. ijin share ya min

    BalasHapus
  19. sebenernya ada satu pertanyaan lain (meski ga terlalu penting sih) hehe
    kenapa Appa selalu pake slayer? apa buat nutupin clip on? ato cuma style aja :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi Indri.. pertanyaan ini beberapa kali ditanyain. Jawabannya ada di episode 86. :D

      Hapus
    2. Mau tanya. Episode triplets mandi trus daehan udh selasai udah dipakein lotion jg eh tp malah masuk lagi ke bathub, itu episode brpa ya? :D

      Hapus
    3. ka, maaf, aku dah cek di episode 86 sampai dua kali nonton tapi ga ketemu jawaban kenapa ilkook appa pakai slayer :(

      Hapus
  20. Hai mbak vita, mau tanya tangan minguk yg diperban waktu itu kenapa ya? Penasaran bgt, tp lupa ep brp haha

    BalasHapus
  21. Mbak vita, mau tanya nih. Kenapa Appa slalu pake slayer? Maaf nih aku blum nonton eps 86 hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Krn appa il kook ign semua org tahu kalo dy pny triplets :-D (pas itu Manse manjat meja dg pegangan baju appa nya)

      Hapus
  22. Alasannya appa il kook pake kaos yg sllu sama dn slayer agar semua org tahu kl dia pny triplets :-D (pas itu Manse manjat meja dg pegangan baju appa nya)

    BalasHapus
  23. hai bak Vita,mau tanya nih..sebagai fans,kalau berkunjung ke apartemennya song triplets gitu bisa nggak ya?cuma semacam ngobatin rasa penasaran :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya gak boleh krn itu privasi mereka. Tapi pada dasarnya SIK appa itu cukup ramah kok dgn fansnya Daehan,Minguk,Manse. Selama gak nyubit2 mereka sih appanya gak marah.

      Hapus
  24. keren banget dah song appa ngurusin daehan minguk manse ^^

    BalasHapus
  25. episode awal nya dari episode brapa yah?? pengen nonton mereka dari awal neh

    BalasHapus
  26. Anak anaknya pada lucu banget, kan jadi pengen peluk bapaknya >,<" wkwkwk

    BalasHapus
  27. suka bgt sama daaehan minguk manse,, thanks atas informasi yg blm saya ketahui, terutama ttg pengasuhnya daehan minguk manse.. kamshamnida

    BalasHapus
  28. Hai mbak aku suka baca tulisannya! Ulasannya menarik.. eh aku belum nemu nih mereka itu bisa triplets karena bayi tabung atau hamil alami? Thanks yaa

    BalasHapus
  29. aku suka banget sama mereka bertiga....
    thanks ya buat infonya... ngomong-ngomong dapat dari mana denah apartemennya???

    ditunggu info-info selanjutnya....

    BalasHapus
  30. Lagi suka2 nya sama daehan minguk manse apalagi daehan ganteng 😻apalgi apanya bikin salah fokus haha...tapi sering ngeinget manse otak ku haha

    BalasHapus
  31. Apa sih jenis kelamin mereka bertiga ?? Please blz y...

    BalasHapus
  32. annyeong eonniiiiii, neomu kamsaheeee.
    baru pertama kali nonton TROS , eeeeh langsung dikenalin dengan si kembar yang super duper ngegemesiiiiin sampai pengen ngejemput kekoreaaa dan bawa pulang deeeeh hehehe ^_^ (hatur tengkyu buat RCTI yang udah ngenalin aku ke si super tripelts iniii)
    ga tau gimana ngungkapinnyaaaa, senengnya ituuuuuuu kalau ngeliat mereka sama appa yang super duper juga *ganteng
    udah pokoknya jatuh cintaaaaaa sama yang namanya daehan minguk manseeee, neomu neomu neomuuuu deh sukanyaaa.
    terima kasih eonniiiii, bener2 selalu penasaran sama si triplets dan appa *mysuperman ^_^
    song il gook appa, superman beneran munurutku hehehe
    peluk cium buat my superman and my triplets *hehehehe ^_^
    kamsahamnida eonnii and salam kenal

    BalasHapus
  33. Suka Banget ama Daehan, Minguk dan Manse.. jadi Pengen punya anak Kembar..!!!

    BalasHapus
  34. oooh ini toh si triplet yang lagi ngehits dibicarain temen-temen, lucuuuu, wah jadi pengen tau dan nonton variety shownya. Makasih reviewnya oenni!

    BalasHapus
  35. dari awal episode, udah fallin love banged sama dede """MINGUK""" ♡♡♡

    minguk selalu bikin gua ketawa banged ><

    Kyeopta! 😍

    BalasHapus
  36. Kalo gue yang paling ngegemesin itu ya kukkukk.. 💖💖💖 pipi nya kayak bakpao, pinter, cute, care pula.. Pengen dah bawa pulang itu bocah.. ☺☺dari ketiganya, minguk yang face nya mirip banget sama ilkook.. Apalagi bibirnya.. Kekekekeke..
    Apalagi dia mirip sama masa kecilnya bias gue, oh sehun.. Kekekekeke..

    BalasHapus
  37. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  38. Penggemar baru triplets. Lucu banget. Ngegemesin. Tp sebagai newbie saya boleh tanya. Di beberapa episode kok tangan minguk yg kanan di perban. Kenapa yah (cari cari di youtube blm ketenu >_<) please saya penasaran.....

    BalasHapus
  39. Hai min..
    seneng nih akhirnya kejawab juga pertanyaan kesumat yg terpendam lama!!
    hahahahha...
    tentang knapa emaknya jarang muncul, tentang kasur, luas appartemen ampe tipi.
    Makiinn cinta ama appa!! #Ups!!

    BalasHapus
  40. sorry min, mau tanya yang episode mama nya sitriplets kasih surprise itu, yakin episode 78?kok aku cari ga ketemu yaa :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Imelda Theresia... Nama saya Vita, dan blog ini adalah blog pribadi yang contentnya ditulis oleh saya sendiri, tidak pake team, gak ada admin. Jadi jangan panggil 'Min' yaa kek di fanbase2 alay *sorry!*

      Iyaah yakin episode 78, aku hitung sendiri. Cari lagi!

      Hapus
  41. Pertama kali liat acara ini pas ep belajar taekwondo.
    Dari pertama liat sudah suka sama makne manse, walaupun ga sepintar minguk, ga secakep daehan tetep ngefans manse and ga berubah.
    Cuma pas lagi banyak rumor mereka mau berhenti syuting TROS koq aku lebih ngefans sama song appa 😅
    Sebelumnya ga pnah liat film appa, habis gini mau liat jang yeong sil film kolosal yg akan tayang januari 2016. Soalnya menurut info2 yg saya baca PDnim sdh ngaaih official report kalo triplet akan berakhir bln Feb 2016. So sad, tapi mungkin itu yg terbaik buat song family.

    BalasHapus
  42. hak mbak vita! nama panggilan ku juga fyta, tapi pake f sama y hehehe

    aku mau nanya hal yg sama yg ditanyain sandri ayu, tp blm di jawab sm mbak di atas..
    "Sandri AyuAugust 13, 2015 at 3:18 PM
    Hai mbak vita, mau tanya tangan minguk yg diperban waktu itu kenapa ya? Penasaran bgt, tp lupa ep brp haha"

    ku masih pensaran bgt sampe skrg, kenapa ya mbak tanggannya mingguk di episode2 awal diperban? trimsss mbak :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pas syuting pertama tangannya emang langsung diperban. Il Gook appa juga gak pernah nyinggung-nyinggung alasannnya.

      Hapus
  43. Hallo mbak. Makasih infonya bikin rasa penasaran aku terjawab sedikit demi sedikit. Cuman aku masih bingung, apa hubungannya appa yg selalu pake slayer sama mau ngeliatin klo dia punya anak triplet? Aku kok ga ngerti. Hhhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah aku jawab di atas kok, mak.. coba di cek lagi :D

      Hapus
  44. aku mau tanya, kenapa triplet itu lucuuuuu hahahhaa...gemesin sumpah pengen nyulik satu :D

    BalasHapus
  45. My favorite song minguk ,,, selalu saja ada tingkah lucu dan pinternya .

    BalasHapus
  46. Rumor dia meninggalkan tros bener gak sih? -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurut kamu? Hehehehhe..

      Mereka sudah gak di TROS lgi. Episode terakhir 116. Silahkan baca postingan saya yah! Thanks

      Hapus
  47. Aku suka triplets! Awal2nya in love sama minguk... Tp pas liat daehanie di episode yg nyerocos terus pas lg makan sambil nyanyi red scarf, hatiku berpaling hahahaa... Tp tetep ngfans sm minguk stlh daehan plg akhir manse! Huhuhu tiap hari skg jd mantengin akun ig nya appaa buat liat pertumbuhan mereka.. Happy birthday uri daehan minguk manse! Saranghanda saranghanda saranghanda.. :*

    BalasHapus
  48. Aduhhh aku bahagia banged nemu postingan ini, hampir setia hari streaming triplets bolak balik. Nontn tros bagian yg laen di forward (terkadang nontn bagian sarang)
    Aku paling demen sm Daehan soalnya anaknya kalemmm dan paling sayng ama appanya. Paling tersentuh pas bagian
    Daehan dihukum ama appany dikamar sendirian trus muncul robot. Dia gk berani ngelirik robotnya krna appanya suruh liat ke dinding. Trus dia takut ama robotnya tp pas ditanyain soal dia anak kebrpa dia bru mendekat.
    Goody goody and old school banged
    Suka banged ama daehannn

    Sedih uda gkad mereka di Tros

    Hiksss

    Btw thanks bgt info soal tripletsnya

    BalasHapus
  49. Sisss... lucu dan informatif banget sih blognya, telat banget baru tahu song triplets pas justru mereka udah leaving. favoritku Daehan yang cool, salam kenal yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih.. masih ada yang mampir juga di sini, hehehe. Padahal aku sudah gak pernah update tentang Daehan Minguk Manse.

      Hapus
  50. Aisatul Mutoharoh25 Juni 2016 pukul 14.01

    Kak, Diantara Daehan, Minguk, Manse yang punya fans balik bayak siapa??

    Btw, kakak suka yang mana??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya gak ada yang lebih banyak daripada siapa sih. Abis rata2 suka tiga-tiganya walaupun mungkin ada yang berat sebelah. Haha. Kalau saya suka Daehan, tapi Manse juga lucu banget sih. Liat Minguk juga senang karena dia banyak makan. Suka liat bapaknya juga, sih.. Hahahaha

      Hapus
  51. aku mau tanya, kenapa triplet itu lucuuuuu hahahhaa...gemesin sumpah pengen nyulik satu :D

    BalasHapus
  52. Triplet lucu banget

    BalasHapus
  53. lucu banget pengen ketemu sama song triplets pengen fotbarr hehe!
    awalnya sama minguk tapi lama kelamaan sama daehann uhhh song daehan kuuuu:**

    BalasHapus
  54. keempatnya bikin aku jatuh cinta (daehan,minguk,manse dan bpaknya) hehehe,...minguk paling aq suka ngegemesin....makasih mb vita infonya

    BalasHapus
  55. bagaimana sekarang daehan minguk manse?

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan share postingan ini jika suka, tapi.. jangan dicopas ya. Semua komentar dimoderisasi terlebih dahulu. Komen dengan link hidup, mohon maaf tidak saya approve. A happy reader is one of my excitement of being blogger. Terima kasih sudah berkunjung.