Laporkan Penyalahgunaan

Featured Post

Tags

Categories

ABOUT ME

I could look back at my life and get a good story out of it. It's a picture of somebody trying to figure things out.

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Template

Facebook

Most Popular

Langsung ke konten utama

Review Face Care Scarlett Brightly Ever After Day & Night Cream

Setelah Face serum dan Body Carenya viral karena sangat cocok di kulit banyak orang, kali ini Scarlett Whitening hadir kembali dengan produk barunya Brightly Ever After Day Cream DayBrightly Ever After Day Cream Night untuk kulit normal/kering tanpa jerawat dan Acne Cream Day,dan Acne Cream Night untuk kamu yang punya masalah dengan jerawat.  

Kebetulan banget aku lagi butuh pelembab yang ringan di kulit tapi dapat mencerahkan sekaligus merawat kulit aku dari dalam. Pokoknya gimana caranya lah agara kulit wajah tetap lembab, terjaga dari garis garis halus sebelum waktunya dan kalau bisa mengencangkan wajah juga. Banyak banget, deh maunya kak! 

Review Face Care Scarlett Brightly Ever After Day & Night Cream

Face Cream Lokal Halal BPOM


Berhubung aku gak punya masalah dengan jerawat  jadi aku tentu saja memilih menggunakan  Brightly Ever After Day Cream Day dan Brightly Ever After Day Cream Night face cream terbaru dari Scarlett Whitening ini. 

Bahas yuk! 

GENERAL INFORMATION

Seperti judulnya Scarlett Whitening Brightly Ever After Day Cream adalah varian krim pencerah Scarlett Whitening. Meski disebut krim pencerah disini aku cuma mau bilang kalau produk Scarlett ini  teruji bebas dari Merkuri dan Hydroquinon dan sudah memiliki nomer BPOM. Jadi, kamu sama sekali ga perlu khawatir dengan kandungan di dalamnya, karna produk Scarlett  dijamin aman dan tidak berbahaya untuk kulit. 

Nomer BPOM 

- Brightly Ever After Serum (BPOM RI NA 18201900972)
- Brightly Ever After Cream Day (BPOM RI NA 18200107908)
Acne Serum (BPOM RI NA 18200104454) 
- Acne Cream Day (BPOM RI NA 18200107955)
Acne Cream Night (BPOM RI NA 18200107956) 

                                                                           PACKAGING 

Kemasan Scarlett Cream Day & Night ini dibedakan dalam dua warna. Scarlett Brightly Ever After Cream Day & Night seperti yang aku gunakan ini didominasi warna pink dan putih. Sementara untuk Scarlett Acne Cream Day & Night berwarna ungu dan putih. 


Day and Night Cream Halal BPOM Lokal


Sementara untuk membedakan antara jar Day Cream dan Night Cream nya terlihat pada warna box dan label jarnya. Day Cream didominasi warna putih, sementara untuk Night Creamnya dinominasi warna Pink pada Brightly Ever After Cream dan warna ungu pada Acne Cream. 

Pada kemasan di box maupun di jarnya sendiri terdapat informasi yang cukup lengkap, mulai dari nama produk, ingredients hingga manfaat produk. Keterangan exp date dan batch note ada di bagian bawah kemasan. 


Cream Wajah Bikin Putih Aman BPOM Halal



Kemasannya jar kaca bertekstur doff dengan ukuran 20gr sehingga gampang banget dibawa-bawa. ada lid pembatas antara produk dan tutupnya sehingga tidak mudah tumpah dan menjaga kualitas produk di dalamnya. 


INGREDIENTS 

Scarlett Brightly Ever After yang aku gunakan ini secara umum memiliki kandungan : 
Niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Natural  vit C, dan Green Caviar.  Manfaatnya untuk meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus, serta mengencangkan kulit wajah. 


Wajah Putih Alami


Jika dilihat lebih detail lagi pada kemasan, masing-masing bahan memiliki manfaat tersendiri. Kita cek bareng yuk! 



Scarlett Brightly Ever After Cream DAY


Day Cream Lokal BPOM HALAL


Glutathione 
- Antioksidan, Membuat kulit tampak lebih cerah, dan warna kulit lebih merata.
Niacinamide - Mencerahkan kulit wajah

Green Caviar - Membantu melawan dehidrasi, menghaluskan dan mengencangkan kulit

Natural Vitamin C, Hexapeptide-8, Poreaway, dan Aqua Peptide Glow.


Scarlett Brightly Ever After Cream NIGHT


Rainbow Algae - Meningkatkan kecerahan dan mengurangi ketidaksempurnaan pigmen
Rosehip Oil - Kaya akan lemak esensial dan antioksidan yang berfungsi untuk menyembuhkan luka
Glutathione, Poreaway, Triceramide dan Aqua Peptide Glow. 


Night Cream Lokal Halal BPOM


Wah, ternyata pada bahan utama Brightening Cream Scarlett ini ada beberapa bahan yang sering ditemukan pada produk skincare mahal. Sebut saja,  Glutathione dan Niacinamide yang diandalkan untuk mencerahkan. Begitu pula Rosehip Oil dan Green Caviar. Alhamdulillah ya, sekarang kita bisa mendapatkannya pada produk lokal dengan harga yang terjangkau.

TEKSTUR 


Hal yang membuat aku jatuh cinta pada Scarlett Brightly Ever After ini sejak pertama kali adalah teksturnya. Day Cream berwarna lebih putih dan sedikit lebih ringan. Sementara Night Creamnya berwarna putih sedikit transparan dengan tekstur yang sedikit lebih tebal.  

Tekstur Day Cream Lokal Mencerahkan Halal

Keduanya mudah diratakan pada wajah dan tidak lengket di kulit. Berasa gak pake pelembab tapi kulit jadi lebih lembut dan tidak kering. 

Tekstur Night Cream Scarlett Whitening face cream


Dalam segi wangi, kedua tipe ini memiliki wangi seperti bunga yang enak banget dan sedikit wangi lemon atau semacamnya. Jadinya selain harum juga seger banget wanginya. Suka! 

PERFORMANCE 

Menurut aku Scarlett Brightly Ever After Day Cream ini bekerja dengan baik sebagai pelembap apalagi untuk aku yang sering berada di ruangan ber-ac.  Produk ini benar-benar bikin kulitku jadi lebih lembab dan glowing.  Teman-teman aku banyak banget yang bertanya-tanya aku pake apa, saking kelihatan halus dan glowingnya, hehehe.. 

Setelah pakai ini, aku juga merasa kulit jadi lembut dan terhidrasi dengan baik. Selain itu, aku juga ga pernah ngerasain kulit kering sampai terasa ketarik gitu. Make up pun jadi lebih tahan lama dan teraplikasi dengan baik. 

Performance Day Cream


Oh ya selama pemakaian produk ini ga ada reaksi negatif untuk kulitku. Gak brutusan, gak gatal apalagi memerah. Aman-aman aja sih. So far, aku seneng banget sama hasilnya dan kayaknya bakal aku pake terus. 

HARGA 

Surprisingly dengan segala kelebihan dari Scarlett Brightly Ever After ini, harganya cukup terjangkau hanya Rp. 75.000,- saja. Harga ini juga berlaku untuk semua produk Facecare Scarlett per produk. Jadi kalau bener-bener peduli dengan kelembaban kulit kamu pagi dan malam, paling hanya keluar duit Rp. 150.000 aja. Biasanya dapat satu produk aja, ini bisa dapat dua. Daebak! 

Lokal Day Cream Night Cream Mencerahkan Wajah


Aku biasanya selalu cek official Instagramnya @scarlett_whitening untuk cari tahu produk-produk atau gimmick terbaru dari Scarlett Whitening. Produknya sendiri bisa di order melalui whatsapp (0877-0035-3000) atau di Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop. 

KESIMPULAN

Overall selama lebih kurang dua minggu pemakaian Scarlett Brightly Ever After Day Cream and Night Cream ini, aku suka banget dan gak nyesel. Menurut aku ini adalah Face Care Scarlett terbaik yang pernah aku coba dan bakal aku pake terus. 

Kalau kamu sudah pernah nyobain Face Care Scarlett Whitening yang mana? Share di kolom komentar, ya!

Komentar

  1. Aku bulan ini setelah gajian mau beli yg day cream mbaaa :D. So far pake serumnya udh botol ke7. Kalo night cream nya baru nyobain 1 botol tp ga ada breakout apa2 . Seneeeeng sih, Scarlett inj baguuuus memang. Cocok di kulit. Tp hrgnya terjangkau bangetttt.

    Makanya aku mau beli yg day cream juga ;)

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan share postingan ini jika suka, tapi.. jangan dicopas ya. Semua komentar dimoderisasi terlebih dahulu. Komen dengan link hidup, mohon maaf tidak saya approve. A happy reader is one of my excitement of being blogger. Terima kasih sudah berkunjung.