Laporkan Penyalahgunaan

Featured Post

Tags

Categories

ABOUT ME

I could look back at my life and get a good story out of it. It's a picture of somebody trying to figure things out.

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Template

Facebook

Most Popular

Langsung ke konten utama

Huawei G8, Tangkap Semua Momen!

Sehari-hari selalu ada saja hal yang terjadi di luar dugaan kita. Momen-momen yang tak akan terulang dan harus diabadikan saat itu juga. Bisa jadi, inilah yang menjadi alasan Huawei mengeluarkan seri G8 dengan kamera depan 13 MP beserta fitur-fitur canggih untuk memenuhi kebutuhan tersebut. 


Huawei G8, Tangkap Semua Momen!

Huawei G8 mempunyai fitur utama yang patut diacungi jempol. Itu gak lain gak bukan adalah fingerprint scanner yang bisa mengenali sidik jari sehingga handset dapat di-unlock dengan cepat. Fitur ini membuat G8 cocok untuk penggila fotografi, apalagi street photography yang butuh kesigapan dalam menangkap momen. Coba liat deh hasil fotonya : 



Rear camera G8 juga memiliki toleransi yang baik pada pencahayaan rendah,loh. Jadi kita tetap bisa memotret di malam hari dengan hasil foto yang tetap tajam. Ada anti shocknya juga, hasil foto G8 akan tetap tajam tanpa ada efek goyang. Pas banget nih buat yang suka nonton konser. Fancamnya bisa pooolll deh... Hehehe..


Jangan khawatir bentar-bentar lowbat karena kapasitas baterai yang dimiliki Huawei G8 itu adalah 3000mAh. Semakin banyak kesempatan kita deh, untuk terus mengabadikan semua kejutan sehari penuh. Jadi, rasanya untuk menemani aktivitas sehari-hari, Huawei G8 memang pantas jadi pilihan kita. Nah, daripada penasaran, langsung googling aja,lah yah...  Huawei G8, tangkap semua momen!

Komentar

  1. Wuahhh menarik banget nih hapenya.

    BalasHapus
  2. Beuuuh keliatan keceh banget nih cameranya. bikin galau

    BalasHapus
  3. Coba ya, HP sekarang sudahlah banyak merek yang kece2 kaya Huawei ini, kualifikasinya menggoda, kekepin dompet dulu sebelum laper mata :))

    BalasHapus
  4. Keren kamera ya ya. Denger denger finger print sensor di handphone ini bisa di swipe untuk scroll image juga. Jadi pengalaman baru yg menyenangkan

    BalasHapus
  5. hasilnya bagus ya, mak. kameranya keren

    BalasHapus
  6. hasil kameranya oke banget ya...bokehnya dapet, saturated colorsnya okee...bagus nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyahh ada bokeh2nya.. bisa deh semacam drama Korea hahahaha

      Hapus
  7. Untuk memori internal dan RAMnya berapa bu? Apa ada slot utk memori eksternal?

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan share postingan ini jika suka, tapi.. jangan dicopas ya. Semua komentar dimoderisasi terlebih dahulu. Komen dengan link hidup, mohon maaf tidak saya approve. A happy reader is one of my excitement of being blogger. Terima kasih sudah berkunjung.