Laporkan Penyalahgunaan

Featured Post

Tags

Categories

ABOUT ME

I could look back at my life and get a good story out of it. It's a picture of somebody trying to figure things out.

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Template

Facebook

Most Popular

Langsung ke konten utama

Tips Memilih Sepeda di Toko Sepeda Jakarta untuk Anak di Bawah 5 Tahun

Masa kanak-kanak merupakan saat yang paling tepat untuk mengajarkan mereka berbagai hal baru, tak hanya seputar pendidikan teori saja melainkan juga prakteknya, termasuk diantaranya adalah kemampuan dasar dalam menaiki sepeda. 

Beberapa diantara kita mungkin menganggap bahwa hal ini sangat mudah untuk dilakukan, namun juga harus diketahui bahwa keahlian dasar tersebut nyatanya tidak dikuasai oleh semua orang, banyak diantaranya yang bahkan hingga dewasa tak bisa naik sepeda, untuk itu mengajari naik sepeda bisa dilakukan sedini mungkin, kita bisa datang ke toko sepeda Jakarta untuk membelikan satu unit saja pada buah hati. 

untuk anak di bawah 5 tahun

Sepeda merupakan kendaraan paling aman untuk dinaiki, mengingat tanpa mesin dan hanya dengan mengandalkan kekuatan sendiri sudah bisa berjalan, resiko pada saat terjatuh juga tak terlalu serius, paling-paling kamu akan mengalami luka lecet saja. Harga yang ditawarkan per unitnya juga sangat murah dibandingkan kendaraan lainnya. walaupun begitu kita juga harus sering mengganti menyesuaikan dengan ukuran tubuh anak.

Nah, bagi yang ingin membelikan sepeda kepada anak, pastinya bingung bukan melihat banyaknya pilihan di toko sepeda Jakarta, kira-kira manakah pilihan terbaik untuk anak kita? Hal pertama yang harus diperhatikan adalah usia, setiap jenis sepeda yang dibeli ternyata memiliki tingkatan usia masing-masing, nah untuk  yang ingin membelikan sepeda pada anak berusia di bawah lima tahun berikut ini ada pertimbangan pentingnya, yaitu:

  1. Pastikan bahwa sepeda yang dipilih adalah keinginan si anak, mereka akan jadi lebih gemar menggunakannya saat produk yang digunakan sesuai dengan keinginannya, baik itu dari segi warna atau gambar yang tertempel pada sepeda tersebut.
  2. Pilihlah yang aman, keamanan terkadang bisa ditunjang dari jumlah rodanya, karena memang masih dalam tahap belajar, umumnya para orang tua akan memberikan sepeda yang memiliki empat roda, 2 adalah roda utama sedangkan 2 lainnya biasanya terletak pada bagian belakang dengan ukuran kecil dan digunakan sebagai penjaga keseimbangan.
  3. Jangan berpatokan pada merk, memang dari segi kualitas merk sangat menentukan, namun jika tak sesuai dengan selera si kecil sebaiknya tak perlu memaksakan kehendaknya, biarkan mereka memilih sesuai dengan apa yang diinginkan.
  4. Lihat kualitas cat yang digunakan, pastikan tidak mudah mengelupas, selain itu juga penting mengetahui jenisnya, karena anak-anak dengan rentan usia tersebut sering kali menjilat apa yang ada di hadapan mereka, saat kamu memilih cat yang mudah mengelupas juga membahayakan, sama seperti pemilihan mainan.
Tips Memilih Sepeda untuk anak dibawah 5 tahun

Susah-susah gampang memang dalam memilih sepeda untuk anak berusia dibawah 5 tahun, Kita bisa langsung meminta rekomendasi pada penjual saja. Dapatkan berbagai tawaran menarik dan pilihan produk lengkap pada toko sepeda Jakarta.

Komentar

  1. Untuk ukurannya bgmana bu? Kan anak sekarang cepat gede nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau mikir cepat gedenya, yah susah kalau mau beli apapun Pak Muhammad Ramdhani. Hehehehe

      Hapus
  2. Intinya..sepeda harus sesuai Keinginan si anak, pilihlah yg keamanannya baik, cat yang baik,jangan berpatokan merek.. Nah tinggal kemampuan orang tuanya.. Cocok atau tidak???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul!! Win win solution untuk orangtua dan anak

      Hapus
  3. nah anak biasanya suka rewel mah di warna saja ya, kalau bentuk dan tetek bengek lainnya mereka gak peduli

    BalasHapus
  4. waaah..tipsnya penting niiih :). Anak-anakku suka bersepeda dan mereka biasanya tergantung Bapak yang beliin hehehe

    BalasHapus
  5. aduh fokusnya malah ke si triplet

    wkwkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha.. yaa abis pas banget sih postingannya sama episode beberapa minggu lalu. Jadi keingat deh.

      Hapus
  6. betul nih kak, garis bawahi bangettuh, beli sepeda harus sesuai dengan maunya anak. Oh ya, sekalian mau tanya kalo kami mengadakan lomba blog, berminat ikut gak nih kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kirim via email aja yah mbak infonya. Email saya ada di pages 'about vitamasli.com'

      Hapus
  7. Iya banget tuh. Tapi gk pernah beli sepeda baru. Biasaya dikasih kakak :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan share postingan ini jika suka, tapi.. jangan dicopas ya. Semua komentar dimoderisasi terlebih dahulu. Komen dengan link hidup, mohon maaf tidak saya approve. A happy reader is one of my excitement of being blogger. Terima kasih sudah berkunjung.