Laporkan Penyalahgunaan

Featured Post

Tags

Categories

ABOUT ME

I could look back at my life and get a good story out of it. It's a picture of somebody trying to figure things out.

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Template

Facebook

Most Popular

Langsung ke konten utama

Siap-Siap Belanja di Harbolnas 1212

Siapa di sini yang suka belanja??? 
*AKUHHH AKUHHH AKUHHH* ( Ngacung paling tinggi) 

Perempuan memang identik dengan belanja. Gak di pasar, gak di mall,perempuan selalu ada memenuhi tempat perbelanjaan. Apalagi kalau belanja item fashion. Duh.. terkadang bawa satu tentengan saja gak cukup. Kadang dari satu lantai ke lantai mall sampe nyebrang ke mall sebelah juga dilakonin, apapun demi kepuasan belanja yang maksimal. Yang belanja sih gak ngerasain pegelnya, tapi yang nemenin kita belanja itu loh. Kasian, sempat ada yang semaput gara-gara menemani aku belanja. Hihihi..maap yaaa!

Sekarang belanja fashion dan bahkan apapun lebih praktis. Gak perlu ngiterin mall, cukup terhubung ke internet aja display gadget kita sudah seperti jendela display toko apapun dari seluruh dunia. Dengan semakin banyak orang yang familiar dengan penggunaan gadget, tingkat kesibukan dan perkembangan teknologi, belanja online menjadi opsi untuk mendapatkan yang kita inginkan. Belanja online itu enak. Tidak terpengaruh pada macet dan cuaca, harga bisa dibandingkan dengan mudah dan tawaran diskon gede pun ada.  Gak heran makin banyak yang tertarik untuk berbelanja online. Bagi yang hobi berbelanja, penawaran diskon adalah anugerah tersendiri yang sayang untuk dilewatkan, yes?

HarBolNas 1212, Pesta Diskon Online

Makanya aku senang banget ketika dicanangkan Hari Belanja Online Nasional atau HARBOLNAS di tanggal 12 Desember 2012 atau disingkat 1212. Harbolnas dirancang untuk menandingi Black Friday, Cyber Monday, dan Singles Day di luar negeri, sebagai bentuk ucapan terimakasih para e-commerce kepada para pelanggannya seperti kita ini. Sekaligus juga untuk mendorong dan mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja online (daring) dengan aman dan nyaman.

Di tahun pertama Harbolnas, ada 7 e-commerce yang berpartisipasi. Bertahap e-commerce yang bergabung pun makin bertambah. Tahun lalu aja di Harbolnas 2014, 78 e-commerce ikut serta dari berbagai kategori. Tahun ini? Sudah siap 130-an e-commerce yang siap ngasih kita diskon gede-gedean 24 jam nonstop dari tanggal 10 Desember 2015 - 12 Desember 2015. Yay!!

Siap-Siap Belanja di Harbolnas 1212 

Nah sekarang pertanyaannya, memang mau belanja apa aja sih di Harbolnas 1212 dengan diskon segede-gede gaban itu, pemirsaa??

Kalau aku sih pastinya pengen puas-puasin belanja belanji Fashion. Berhubung sedang kembali jadi anak kuliahan, aku lagi butuh rok panjang dan nyari tas backpack. Oiya, aku juga butuh running shoes dan sneakers, nih. High heelsnya disimpan dulu aja.

Nah, senangnya untuk urusan bela beli baju,sepatu dan tas kek gini, aku tuh gak jauh-jauh nyarinya. Cukup mampir ke situs Zalora ID aja. Disana sudah  siap berpuluh ribu item fashion terpampang nyata seindah barang aslinya.


Ini memang salah satu alasan kenapa selama ini aku betah belanja di Zalora, antara foto dan barang yang aku terima gak mengecewakan. No tipu tipu, no ribet dan kalau barang gak sesuai dengan keinginan kita bisa ditukar atau dibalikin. 100% duit kita kembali, ongkir untuk balikin barang juga ditanggung Zalora. Pengiriman barangnya cepat dan banyak pilihan pembayarannya.

Untuk urusan pembayaran, opsinya banyak. Mau pake kartu kredit, aman. Pake kartu debit atau transfer ATM, bisa. Bayar cash via COD juga boleh. Harganya juga reasonable banget dan yang paling penting di Harbolnas Zalora diskonnya gak tanggung-tanggung. Gak susah lagi deh untuk mendapatkan produk Fashion yang berkualitas. Yah, paling galau dikit lah karena produknya keren-keren. Duhh... pertebal isi dompet ini ya Allah.. !!

Nah, kamu mau belanja apa aja nih di Harbolnas 1212? Mumpung masih ada waktu buat nabung plus tanggal 10-12 Desember 2015 ini juga masih dalam kategori tanggal muda kan yah, jadi siap-siap belanja di Harbolnas 1212 yuk!

Supaya lebih seru belanjanya, silahkan redeem Voucher Rp. 75.000,-  ZBAPi7D 

Siap-siap pilih produk fashion berkualitas dan siap-siap dapat diskon gede-gedean di Hari Belanja Online Nasional, tentunya hanya di ZALORA Indonesia. So, are you ready?

Sampe ketemu di TKP yaaa...!! Selamat berbelanja.. 

Komentar

  1. Sampai lupa kalau harbolnas ini tanggal 12-12. Soalnya pas 11-11 kemarin rame juga diskon besar-besaran. Kirain Harbolnas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. 11-11 lain lagi mak.. Harbolnas tetap 12-12

      Hapus
  2. Wah, recomend banget deh Zalora. Coba intip ke sana juga ah ...

    BalasHapus
  3. Wah, harus siapin dana belanja nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli seperlunya aja mak.. *duhh emang bisa kalo ada diskon gede2an?* hehehe

      Hapus
  4. aku akuuu,, *ngacung paling tinggi* suka belanja tapiiii khusus nungguin yang banyak diskonannyaaa

    BalasHapus
  5. Aku barusan install aplikasi zalora di ponsel aku. Belanja belanji deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat belanja yaah.. sdh dapat diskon 15% berarti.

      Hapus

Posting Komentar

Silahkan share postingan ini jika suka, tapi.. jangan dicopas ya. Semua komentar dimoderisasi terlebih dahulu. Komen dengan link hidup, mohon maaf tidak saya approve. A happy reader is one of my excitement of being blogger. Terima kasih sudah berkunjung.