Laporkan Penyalahgunaan

Featured Post

Tags

Categories

ABOUT ME

I could look back at my life and get a good story out of it. It's a picture of somebody trying to figure things out.

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Template

Facebook

Most Popular

Langsung ke konten utama

10 Favorite Moments Of Daehan Minguk Manse (Part 1)


Tidak terasa sudah setahun, lebih tepatnya 55 minggu, Daehan Minguk Manse tiga bocoh unyu anak dari pasangan Song Il Kook dan saya  hadir sebagai cast di The Return Of Superman. Sejak episode 34 hingga episode 89 (tayang hari Minggu, 2 Agustus 2016) Song Triplets sudah mencuri hati. Gue, seperti berjuta penonton yang lain, sudah menganggap Daehan, Minguk, Manse menjadi bagian akhir pekan, kalau tidak bisa dibilang keluarga sendiri (Iyaaahh keluarga dari Songdo).  Gak pernah kebayang bakal sukaaa banget dengan anak kecil selain ponakan-ponakan gue. Tapi begitulah Daehan, Minguk, Manse. They're so lovable. 


Daehan Minguk Manse cute
Daehan Minguk Manse, 1000 Days

Song Triplets
Daehan Minguk Manse, 2 Years Old Photo Passport

Daehan Minguk Manse
Daehan, Minguk, Manse - 3 Years and Still Growing 


They're not just toddler who crying out with tantrum. They are behave, polite, smart and at the same time act as toddler at their age. Some of my friends wondered why i like these boys so much and finally understand the reason the minute they watched JUST ONE CLIP of all.... moments from Daehan, Minguk, Manse's airtime in The Return Of Superman. Well.. you see nothing yet. 

So.. after a year with Daehan, Minguk, Manse, I decided to compile 10 of my favorite moments of Song Triplets which hopefully will lighten up your day. Here are some of them : 


1. The First Appareance of Daehan Minguk Manse 

Who can resists the cuteness of Song Triplets when they were introduced by their father? Tiga anak dengan badan yang sehat (gak gemuk yaah.. lirik Minguk) ini dipangku sang ayah dan diperkenalkan kepada para penonton The Return Of Superman. Baru bangun tidur, masih kecut-kecut bayi tuh pasti...



Daehan yang kalem dan sopan, Minguk si cute yang ngemesin  dan Manse yang sejak awal selalu mencoba mencuri perhatian langsung menarik. Right there i knew, they worth to watch. Since then, they stole my heart. Welcome to the world of Daehan, Minguk, Manse and Il Kook appa!

2. The Pororo Dance 



Daehan, Minguk, Manse dancing to the Pororo's theme song is very adorable and cute at the same time. Minta diculik banget bawa pulang. lol *lalu dikejar polisi dan diblacklist bagian imigrasi*. Diluar bahwa Song Triplets ngedance sepenuh hati, gue harus berterimakasih pada Il Kook appa yang (gue yakini) nge-direct mereka behind the camera.

Gara-gara ini pula gue searching di Youtube theme song dari Pororo dan akhirnya ketemu.  Saya memposting "I came here because of Daehan Minguk Manse" di kolom comment. Ada sekitar 200-an +1 dari orang-orang yang mencari theme song Pororo gara2 Daehan, Minguk, Manse. Itu belum termasuk lagu 'Nabiya' , 'Three Little Bears', Robo Car Poly OST dan Appa Himnesaeyo. Sepertinya Song Triplets bisa didaulat menjadi Korean Children's Song Ambassador nih..

3. Triplets Interrogating The Camera Ahjussi 


Berawal dari Minguk yang penasaran dengan 'kelakuan' om dino, akhirnya Manse dan Daehan ikut-ikutan  pake narik-narik kursi segala. Kasian kameramennya berasa diinterogasi prosecutor. Maklumi aja yah ahjussi, selain mereka masih anak-anak yang rasa ingin tahunya besar, mungkin it's in their gen to be judge or prosecutor like their mom. lol.

4.  Triplets Photo Shoot


Emang paling susah foto anak kecil umur dua tahun, apalagi yang aktif banget gerak kesana kemari seperti tiga bocah ini. Song Il Kook akhirnya menemukan cara untuk Daehan, Minguk, Manse agar tetap fokus. Hasilnya foto passport dan calender 2015 mereka keren banget ya! Sekarang Daehan, Minguk, Manse sudah terbiasa difoto. Yaiyalah, sudah berapa produk yang ngehired mereka jadi model iklan. Song Il Kook-ssi, kerja kerasmu terbayar sudah! Lumayan buat biaya sekolah sampai mereka kuliah.


5.  Triplets With Oemma



It's rare to see Daehan, Minguk, Manse's Oemma in The Return of Superman. Tuntutan pekerjaan sang ibu membuatnya tidak boleh terlihat jelas di layar kaca, Tapi lama-lama gue mikir mungkin oemmanya aja emang yang gak mau terekspos, secara waktu kawinan juga private banget. Gue gak diundang!! Ok fine!!!! Yalahh mantan mah gak diundang kan.. ehh mantan.. hahahaha.



Anyway saking jarangnya, scene yang ada Jung Seon Yeon oemma berinteraksi dengan triplets menjadi scene yang bikin terenyuh menurut gue. PD-nim, pinter pinter bujukin oemmanya triplets dong supaya lebih sering muncul. Di blur dikit atau gambar diambil dari samping/belakang juga gak apa-apa deh, yang penting interaksi ibu dan anak kelihatan. Pengen juga loh liat Daehan Minguk Manse maen sama ibunya seperti cast yang lain. Kalau Jung Seon Yeon oemma gak sempat, hubungi gue aja deh. Gue siap menggantikan! *lalu dijorokin dari apartement lantai 21*

6. Triplets Story Telling


Bawel sebawel-bawelnya. Mungkin karena sudah terbiasa didongengkan appa dan oemma sebelum tidur membuat Daehan Minguk Manse akhirnya jadi hapal banyak dogeng. Serunya lagi mereka mengucapkan dialog dengan intonasi dan gerak selayaknya mereka sedang berakting, Gak heran kalau besok-besok gede dikit mereka sudah terima tawaran main drama seperti bapaknya.


7. Triplets Driving Car

Ada yang bilang,"Sifat orang kelihatan dari cara nyetirnya." Benar atau enggak yang jelas ketika Daehan, Minguk, Manse maen mobil-mobilan elektrik di Suwon World Cup stadium, cara nyetir mereka berbeda satu sama lain.



Dibandingkan dengan imejnya yang biasanya lebih tenang dan kalem sebagai triplet tertua, Daehan malah menjadi seorang sopir yang saking riangnya (atau saking clumsynya?) jadi lebih sering menabrakan mobilnya. Sementara itu, Minguk lebih hati-hati dan drive safely. Ngelewatin orang aja pake permisi "Tolong bergeser sedikit, maaf.. semuanya.". Sedangkan Man Se santai aja ngedrive dengan satu tangan di kemudi. Boys will be boys. They're crazy over (car) toys and even if they're triplets, they have their own attitude.

8. Triplets Taking Care Of The Dishes After Eat 



Siapa yang menyangka anak umur 2 tahun sekian bulan (waktu itu) sudah bisa beresin piring tempat mereka makan bahkan membersihkan meja. Di umur segitu anak-anak lebih banyak dilayani entah oleh anggota keluarganya atau nanny. Tapi Daehan, Minguk, Manse sudah diajarin beberes dan mereka mau dan bisa! Bukti kalau anak bisa diajar mandiri sejak dini, cuma orangtuanya aja bersedia gak manjain anaknya aja.

9. Triplets' Eat and Share



Triplets dan makanan sepertinya agak susah untuk dipisahkan. Selain memang dalam masa pertumbuhan, keknya bapaknya emang suka makan juga sih yah, hehehe. Yang bikin gue suka sama adegan makan mereka adalah mereka makannya lahap dan sangat menikmati. Dikasih apa aja ama bapaknya mau. Memang mereka milih-milih juga sesekali (apalagi Daehan) tapi bapaknya paling bisa ngajarin mereka agar suka dengan makanan sehat untuk pertumbuhan mereka.



Misalnya ketika Daehan lebih suka makan daging daripada sayuran, maka Song Il Kook membungkus daging bersama nasi dan potongan jamur dengan dedaunan. Trik lainnya adalah ketika makan, Song Il Kook memberi contoh cara makan sambil menunjukkan ekspresi bahwa makanan itu enak.  Daehan, Minguk, Manse juga diajari berbagi makanan, mulai dari antar mereka lebih dahulu kemudian berbagi dengan appa. Sekarang kameramen juga sering dapat jatah cemilan dari Minguk, katanya.. Duhh lama-lama kameramen The Return Of Superman bisa endut juga dong ya dicekokin cemilan mulu, hehehe..

10.  Triplets' Present To Triplets  

Song Il Kook and his wife are a very generous couple. Mulai dari mendonasikan hasil penjualan stiker Kakao Talk dan calender sampai menyumbangkan pakaian-pakaian layak pakenya Daehan Minguk Manse yang sudah kekecilan untuk anak kembar tiga lainnya. Ketika Il Kook appa lagi ngepacking baju-baju ke dalam dos untuk dikirim, si Manse langsung masuk ke dalam satu dos kosong diikuti kedua kakaknya. Jadilah mereka 세 쌍둥이 선물 (baca: se ssangdung-i seonmul) hadiah kembar tiga. Duhh mau dong dikirimin hadiah seperti ini juga..



Itu dia 10 Favorite Moments Of Daehan Minguk Manse so far. Sebenarnya ada banyak moment lucu, menggemaskan dan inspiratif banget dari tingkah polah bocah-bocah ini bersama appanya. Dari mereka cuma bisa ngomong 'Appa, Oemma, 공룡 (baca : Gonglyong), mamma juseyo.. sampai bisa ngobrol bertiga. Awalnya kalau diajak jalan langsung kabur arah yang berbeda, bikin pusing Il Kook appa saja. Sekarang tanpa dibilangin sudah gandengan tangan atau saling mencari. Dari yang makannya belepotan sampai bisa beresin meja makan sendiri. Dari pemotretan majalah sampai sekarang sudah berapa CF tuh yang mengontrak mereka jadi model, hahaha.. Seperti melihat melihat perkembangan anak atau ponakan sendiri, i and many viewers are watching them grow.

Dua minggu lalu Song Il Kook appa sudah menyatakan masih tetap akan menjadi cast The Return Of Superman bersama Daehan, Minguk, Manse. So, yes.. there will be more updating news and story about Daehan, Minguk, Manse on vitamasli.com. Makanya sering-sering mampir ke blog ini, follow akun IG dan twitter serta likes fanpage vitamasli.com juga yah. Gue suka ngeupdates info dan foto tentang Daehan, Minguk, Manse loh.. Yuk difollow..Cuz!!

Note:
1. List ini berdasarkan versi vitamasli.com jadi bisa saja yang ada yang tidak masuk di list padahal jadi favorit kamu. Yahh maap deh, nanti bisa put your comment what's your favorite moment, yah.. 
2. All video credit to KBS World TV Youtube Channel

Komentar

  1. Kalau bicara tentang triplet memang ndak ada habisnya... 10 momen bahkan masih sedikit.. tambah lagiii^^^

    BalasHapus
  2. sebenernya semua episode triplet selalu bikin senyam-senyum sendiri ya hihihi.. bahkan pas awal-awal nonton tau dari temen, saya nontonnya dicepet-cepetin bagian triplet doang. Tapi sekarang mulai suka semua anak dgn urutan : triplet, twin, sarang, haru, jiohn (di episode terbaru 89 udah ada keluarga baru yg 5 anak, masih belum seru).
    Kalo episode favoritku 79, itu episode terkomplit kocaknya pas bagian foto little mermaid sama twin ketemu personil exo. Hahaha

    BalasHapus
  3. ini lucu banget, montok-montok #cubit pipi

    BalasHapus
  4. Gak tau acara ini Mbak.. hehehe.. jadi malu.. hehe Daehan, Minguk, Manse, Lucu-lucu.. jadi inget film Boboho.. hehehehehehehehe :)

    BalasHapus
  5. Oh ini anak-anak yg terkenal di korea itu ya....

    BalasHapus
  6. Haduuuhhh uda lama gak nonton kesayangn ini...Mereka tuh ngegemesiiinnnn banggeettt....

    BalasHapus
  7. Gara2 ke 4 cowo2 ganteng ini... Ngabisin kuota internet kantor buat download semua video2 mereka (maaf ya boss... hehehehe)
    Kecanduan ini..... Ga bisa berhenti ngeliat kelucuan dan pengajaran appa nya yang bagus banget..
    Oh God, I wish I can have kids like them.. especially Minguk..
    Btw.. pengen banget download lagu nya T-rex song tapi yang versi Minguk.. adakah yang punya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. awalnya sih liat song triple gegara penasaran ma acaranya kok si actor ji sung gak mau ikutan. eh ketemu ma mereka bertiga akhirnya tiap minggu nungguin mereka hehehhe...
      to : irene kyu
      di Google ada kok tingal cari pakek caption Daehan_Minguk_Manse_Dinosaurs_(Tyrannosaurus)_Song_대한_민국_만세_티라노송. tapi menurutku ini bukan versi lengkapnya. itu hanya pemikiran ku sih

      Hapus

Posting Komentar

Silahkan share postingan ini jika suka, tapi.. jangan dicopas ya. Semua komentar dimoderisasi terlebih dahulu. Komen dengan link hidup, mohon maaf tidak saya approve. A happy reader is one of my excitement of being blogger. Terima kasih sudah berkunjung.