Laporkan Penyalahgunaan

Featured Post

Tags

Categories

ABOUT ME

I could look back at my life and get a good story out of it. It's a picture of somebody trying to figure things out.

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Template

Facebook

Most Popular

Langsung ke konten utama

Review Small Smudge Brush Armando Caruso No. 21

Sesekali ngomongin make up kit, boleh dong... 

Jadi kemarin saya sempat sedikit terkejut juga tiba-tiba dapat kiriman cantik dari Sociolla. Isinya apa ya? Saya jadi penasaran, berhubung Sociolla adalah salah satu  online store terpercaya dan terlengkap di Indonesia untuk produk kecantikan, makeup, perawatan kulit, kosmetik, parfum, skincare. Jadi pengen tahu, kira-kira isinya apa yah.... 

Tadaaaaa..... !!



It's an eyeshadow brush by Armando Caruso. Ya ampun, kok pas banget sih dengan yang belakangan ini saya pikirkan. Pengen punya eyeshadow brush. Iya nih, soalnya belakangan setelah ikut beauty class, jadi lebih senang pake eyeshadow. 


Mata saya kan cenderung sipit. Yah.. semacam mata orang Korea yang sudah oplas lipatan mata gitu deh *hahaha maksa. Tentunya eyeshadow itu penting dong! Eyeshadow yang saya punya sih memang menyediakan brush juga. Tapi karena stiknya pendek saya jadi agak susah menggunakannya. 

Beruntunglah bulan ini (akhirnya) dapat freeby juga dari Sociolla yaitu small smudge brush Armando Caruso no. 21. Bentuknya sekilas mirip pensil alis. Stiknya berwarna hitam dengan tulisan brand di sebelah ujung atas. Simple yet elegant gitu deh jadinya. 

Yuk, mari dicoba!

Armando Caruso


Review Small Smudge Brush Armando Caruso No. 21


Kesan pertama yang saya dapatkan adalah stiknya pas banget untuk dipegang. Bulunya juga halus, lembut dan tebal jadi gampang buat mengaplikasikan eyeshadow . Sset..sset.. jadi deh! Berasa sudah jago banget nge-eyeshadow nya. *Halah!*

Small smudge brush Armando Caruso no. 21 ini sebenarnya digunakan untuk pencampuran aplikasi eyeshadow secara umum. Tapi kalau kamu pengen mencoba riasan sultry hingga smokey, eyeshadow brush ini bisa jadi pilihan. Berhubung percobaan pertama untuk kondangan siang hari, coba yang simple aja. Lagian juga, segini juga sudah keren kok! :D *lalu dikirimin seperangkat eyeshadow* #kode



Conclusion 


Overall, saya suka sih dengan Small smudge brush Armando Caruso no. 21 ini. Selain kwalitasnya bisa dipertanggungjawabkan, harganya ternyata gak mehong mehong amat. Cek en ricek di kalau beli di Sociolla harganya bersahabat banget. 

Kamu mau beli juga? Sok atuh.. segera! Jangan lupa pake kode voucher VITAMASLI50 pada saat checkout untuk mendapatkan diskon 50rb. Asik kan? Selain koleksi brush dari Armando Caruso, masih banyak produk lain baik lokal maupun brand luar yang bisa kamu dapatkan. Bebas ongkir pula. Cuzz.. segera aja ya ke Sociolla ! 

Komentar

  1. merk brush kesukaan saya juga nih mbaa :D

    BalasHapus
  2. jd pgn coba jg, siapa tau klo pake ini jd jago dandan hihihi

    BalasHapus
  3. Baru sadar, kamu sociolla blogger juga. hehe.
    Aku sudah follow gfc kamu yah :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan share postingan ini jika suka, tapi.. jangan dicopas ya. Semua komentar dimoderisasi terlebih dahulu. Komen dengan link hidup, mohon maaf tidak saya approve. A happy reader is one of my excitement of being blogger. Terima kasih sudah berkunjung.