Laporkan Penyalahgunaan

Featured Post

Tags

Categories

ABOUT ME

I could look back at my life and get a good story out of it. It's a picture of somebody trying to figure things out.

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Template

Facebook

Most Popular

Langsung ke konten utama

Mix and Match Fashion di Hijabenka Pop Up Store Makassar

Sebagai mba mba kantoran yang sering lanjut hangout bareng teman sepulang kerja, mix and match baju dan jilbab menjadi salah satu hal yang penting. Terlebih lagi kantor tempat saya bekerja menerapkan sistem baju seragam. Kebayang dong, sepulang kantor atau saat jam makan siang pengen mall tapi masih berseragam. Bisa-bisa saya dianggap PNS yang bolos ngantor, hahahaha..

Makanya saya sering mampir ke web e-commerce fashion dengan segmentasi perempuan berhijab yang menyediakan ongkir gratis. Saya kan termasuk orang yang suka dengan kemudahan belanja online. Meski memang tidak bisa dipungkiri terkadang ada satu dua pengalaman berbelanja online yang 'beda foto beda penampakan'. Tapi itu gak membuat saya kapok belanja online. Ya kan sekarang sudah banyak e-commerce yang menyediakan layanan tukar kembali.

Salah satunya adalah Hijabenka.

Hijabenka Pop Up Store Makassar


Dengan pengalaman belanja online yang cukup menyenangkan di hijabenka online, saya jadinya tertarik mampir ke Hijabenka Pop Up Store di kawasan Panakukkang Square, Makassar. Iyes.. ini gara-gara undangan Hijabenka juga sih, melalui blogger MAM. Maka datanglah saya (lagi) ke Hijabenka Pop Up Store. Sebelumnya saya pernah ke situ juga sih, tapi gara-gara 'tersesat' (atau menyesatkan diri?) menemani kak Abby nyari item buat butik onlinenya.  Ah... that's another story.

Anyway, selain  memperkenalkan koleksi terbaru dari Hijabenka melalu mini fashion show, tapi juga akan hadir Ria Miranda.

Ria whooo.....??

Ya maap, saya gak begitu update dengan who's who desainer busana muslimah Indonesia. But look at the bright side, hadir ke event ini saya jadi tahu kan? *Pembenaran* Hahaha..

Nah, ini mungkin cuma bukan saya aja yah yang suka pake baju tertentu tanpa tahu siapa dibalik desain fashion yang kita gunakan. So. I'm gonna tell you a little bit about Ria Miranda, based on what she told us di sesi ngobrol-ngobrol.



Jadi Ria Miranda ini adalah ibu dari satu anak yang memulai karir fashionnya setelah dia menyelesaikan studi S1 nya di Fakultas Ekonomi Universitas Andalas, Padang. Uni cantik ini kemudian meneruskan studinya sesuai passionnya di ESMOD.

Sempat jadi fashion stylist di majalah Noor, Ria kemudian memutuskan untuk mendirikan Mosaic, one stop shopping muslimah, Karirnya terus melesat hingga akhirnya mendirikan label Ria Miranda yang kemudian dibaginya menjadi Ria Miranda dan Ria Miranda Signature demi kecintaannya pada fashion muslimah di Indonesia.

Koleksi Ria Miranda ini juga bisa didapatkan di Hijabenka baik online store maupun di Hijabenka Pop Up Store, loh. Beberapa koleksinya diperagakan oleh model-model lokal Makassar di sesi mini fashion show bersama koleksi terbaru Hijabenka Pop Store.

Koleksi Hijabenka Terbaru


Selain sesi talkshow dan tanya jawab, Ria Miranda juga sempat membantu me-mix and matchkan fashion style 3 blogger MAM. Tomboy, casual dan feminime jadi tiga style pilihan Ria untuk blogger-blogger MAM ini, Ternyata penampilan bisa berubah banget loh hanya dengan mix and match busana yang kita kenakan.

Mix and Match Fashion


Sekarang jadi lebih banyak pilihan deh buat padu padan busana. Untuk kamu yang tipe pembeli konvensional boleh datang langsung ke Hijabenka Pop Up Store. Sementara untuk tipe pembeli online kayak saya, barang yang sama bisa kamu dapatkan juga di Hijabenka online.

Nah kalau kamu tipe pembeli yang mana? Share di bawah ini ya. 

Komentar

  1. Cieeee cieee before afternyaaa mo ituuu semua heheheehe mantappp !!

    BalasHapus
  2. Wuih jadinya keren dih mix baju baju gitu haha tergantung selera gaya masing masing sih tp itu blogger yg di mix and match jadinya keren dih kakk

    BalasHapus
  3. Saya hanya fokus ke foto-fotonya, hehehehe..
    Semuanya cantik-cantik. Apalagi Ria Miranda.

    BalasHapus
  4. Wahhh XD
    Jadi gagal fokus nih
    Cantik cantik semua~

    BalasHapus
  5. aku yg plg bedaaa...dr non Hijab jd hijabers hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan share postingan ini jika suka, tapi.. jangan dicopas ya. Semua komentar dimoderisasi terlebih dahulu. Komen dengan link hidup, mohon maaf tidak saya approve. A happy reader is one of my excitement of being blogger. Terima kasih sudah berkunjung.