Laporkan Penyalahgunaan

Featured Post

Tags

Categories

ABOUT ME

I could look back at my life and get a good story out of it. It's a picture of somebody trying to figure things out.

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Template

Facebook

Most Popular

Langsung ke konten utama

Suka Belanja Online? Shopback-In Aja!

Seperti perempuan pada umumnya, saya suka shopping. Gak separah Becky Bloomwood si shopaholic sih. Yah.. mmh mungkin sedikit. Gak banyak. Cukup membuat orang-orang yang saya ajak nemenin belanja komplen karena pegel dan nyaris pingsan. Iyah, soalnya belanja itu semacam permainan Pokemon Go bagi saya dalam menemukan tempat dengan harga yang lebih murah.  Kalau sudah beli barang dan ternyata tahu ada tempat dengan beda harga 5000 ribu aja bisa bikin gemes. Hihihi.. 

Gara-gara sudah keseringan dikomplen dan pada akhirnya saya cape sendiri, saya jadi males belanja offline. Sudah macet-macetan di jalan sampai, sulit nyari tempat parkir, kadang-kadang harganya sungguh terlalu deh, meskipun sudah didiskon atau diberi cashback segala. 

Makanya saya lebih senang belanja online. Sekarang sudah banyak kan e-commerce terpercaya. Saya bisa santai ngeklik  situs belanja online lewat gadget. Cek barang baru, sesuaikan dengan ukuran badan atau kaki, order, transfer, sudah deh! Tinggal nunggu barang diantar ke alamat.  Tidak akan ada kaki atau perasaan yang tersakiti gara-gara nemenin saya belanja. Ups.. 


Apalagi saat ini situs belanja online kadang-kadang harganya malah lebih murah dari toko offline. Sekarang malah lebih asik lagi, banyak e-commerce yang ngasih bebas ongkir dan banyak ngasih diskon spesial juga loh buat penggunanya.  Yippie!! Makin suka lah saya belanja online. 

Cuma bagaimana caranya yah agar kita tahu situs belanja online apa saja yang sedang menggelar diskon atau harga promo? Semacam ribet yah kalau ngecek satu-satu. Ya kali sempat.. 

Belakangan saya baru tahu kalau ternyata ada yang bisa bantuin kita untuk cari tahu situs-situs belanja online yang lagi hits dengan diskon-diskonnya. Namanya ShopBack. Situs ini memudahkan kita untuk mendapatkan infomasi tentang penawaran & diskon menarik dari sekitar 300 toko, plus dapat Cashback pula. 

Cashback disini maksudnya adalah ShopBack mengembalikan sebagian uang yang sebelumnya telah kita bayar. Dengan kata lain kita bisa berhemat dengan mendapatkan uang ekstra yang tak terbatas setiap kali kamu belanja online melalui ShopBack! Asik kan?

Hemat Tanpa Batas Dengan ShopBack 


Jadi, gimana caranya nih supaya bisa dapat cashback? 

Pertama tentu saja, harus daftar dulu di ShopBack.  Cara daftarnya simple banget kok. Boleh pake email atau daftar menggunakan akun Facebook. Setelah terdaftar, saya mencoba belanja di Bukalapak soalnya lagi nyari Smartphone Car Holster nih. 

Ternyata gak sulit kok. 


Nah.. kalau ingin dicairkan, tinggal tarik aja via rekening bank yang kamu punya. ShopBack bekerjasama dengan beberapa bank seperti BRI, Mandiri, BCA, BNI dan CIMB Niaga. Gak repot lah kita mencairkan cashback yang sudah ditabung.

Kalau sudah seperti ini, tahu kan kenapa saya tambah senang belanja online aja dibanding belanja offline? Sudah gak repot, bisa dapat cashback lagi dari Shopback. Nah kalau kamu gimana, sudah nyobain Shopback ID juga? Kalau suka belanja online atau baru coba-coba belanja online, sudah ShopBack-in aja deh!  

Komentar

  1. Asyik kalo belanja dpt bonus cashback gini. Jd hepi dan belanja lagi, hahaha

    BalasHapus
  2. Sudah pernah nyobain shopback cepet langsung dpt bonus dan cash backnya hehe

    BalasHapus
  3. Wahh.. asik banget ya.. Bedanya cashback sama bonus apaan ya? Cashbacknya bisa diuangkan jugakah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namanya juga cashback mba.. bisa di "cash" kan tentu saja. Caranya ada di infographics ya.

      Hapus

Posting Komentar

Silahkan share postingan ini jika suka, tapi.. jangan dicopas ya. Semua komentar dimoderisasi terlebih dahulu. Komen dengan link hidup, mohon maaf tidak saya approve. A happy reader is one of my excitement of being blogger. Terima kasih sudah berkunjung.